Sabtu, 14 Maret 2009

3 hours 25 minutes

So now I'm trying to stop making any excuse for you..

Bukan karena lo nya lagi ribet,
Bukan karena ada temen-temen lo yang bikin lo sedikit sibuk
Bukan karena lo kehabisan pulsa,
Ato sinyal yang susah di tempat lo,
Bukan karena HP lo mendadak nge-hang,
Hingga sampai di putaran 3 jam 25 menit, lo belom juga bales SMS gue

Bukan karena semua alasan-alasan itu.
Alasan-alasan yang gue buat untuk diri gue sendiri, supaya gue sedikit terhibur. Biar ada sedikit harapan. Biar punya sedikit alasan untuk ngebiarin diri gue sendiri terjebak sama ilusi ciptaan gue sindiri. Alasan yang membuat gue punya logical reason to stay still.

Pathetic...

While, from that thousand of that excuse, truthfully, there's only one reason why you just don't reply it...

It is simply because you are no into me..

Tidak ada komentar: